x

Pioli Isyaratkan De Ketelaere Bertahan di AC Milan, Brahim Diaz Bisa Pergi dengan Tenang

Senin, 5 Juni 2023 17:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih klub raksasa Liga italia, AC Milan, yaitu Stefano Pioli disebut akan mempertahankan Charles de Ketelaere, usai munculnya kabar hengkangnya Brahim Diaz. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM –  Pelatih klub raksasa Liga italia, AC Milan, yaitu Stefano Pioli disebut akan mempertahankan Charles de Ketelaere, usai munculnya kabar hengkangnya Brahim Diaz

AC Milan mampu mengakhiri musim 2022/2023 dengan baik dan mampu berada di peringkat ke-4 Liga Italia.

Pasalnya, Milan turun di Liga italia dengan beberapa kali cedera mendera skuad besutan Stefano Pioli yang kemudian mengurangi performa tim.

Mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Mike Maignan, hingga beberapa gelandang seperti Ismael Bennacer cukup banyak memengaruhi performa Rossoneri.

Kemudian, beberapa pemain yang diproyeksikan menjadi pemain inti justru tampil di bawah standar dan sulit untuk mengangkat performa tim.

Baca Juga

Hanya saja, masalah kemudian muncul di lini tengah AC Milan yang kemungkinan akan ditinggal oleh Brahim Diaz yang akan kembali ke Real Madrid.

Brahim Diaz memang menjadi andalan AC Milan, mengingat pemain yang satu ini adalah pengatur serangan di skuat arahan Stefano Pioli.

Baca Juga

Nama Brahim Diaz bahkan menggeser beberapa pemain, seperti Charles De Ketelaere yang sebenarnya digadang-gadang akan menjadi gelandang serang jempolan.

Hanya saja, penampilan De Ketelaere belakangan di bawah ekspektasi dan sang pemain gagal memberikan sumbangan assist maupun gol.

Namun demikian, pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan memberikan kesempatan untuk De Ketelaere yang akan dipertahankan untuk beberapa waktu ke depan.

Baca Juga

1. Pioli Disebut akan Pertahankan De Ketelaere di AC Milan

Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Di sisi lain, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan akan mempertahankan Charles de Ketelaere di skuat musim 2023-2024 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh Pioli dalam perpisahan Zlatan Ibrahimovic yang menyatakan pensiun pada pekan terakhir Liga Italia musim ini.

De Ketelaere kemudian disebut akan kembali bermain di kompetisi musim depan dan diharapkan bisa memberikan kemampuannya untuk Milan.

“De Ketelaere adalah pemain cerdas dan bisa membantu apapun. Dia mengerti apa yang kurang darinya dan harus diperbaiki,” ujar Pioli.

“Ketika Anda bermain untuk AC Milan, ada ekspektasi yang akan membayangi Anda dan itu normal terjadi,” ujar Pioli.

Baca Juga

Hanya saja, Stefano Pioli akan mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Lini tengah menjadi salah satu perhatian Pioli dengan beberapa pemain masuk dalam daftar belanja AC Milan.

Baca Juga

Mulai dari Marko Arnautovic hingga Gianluca Scamacca menjadi dua pemain yang akan coba didatangkan Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Selain itu, Milan akan mendatangkan beberapa target lain, seperti Domenico Berardi yang akan mengisi posisi sayap kanan.

Sayap kanan memang menjadi salah satu posisi yang dibutuhkan oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Sumber: SempreMilan

Baca Juga
AC MilanLiga ItaliaBrahim DiazBerita Liga ItaliaCharles De Ketelaere

Berita Terkini