x

Link Live Streaming Play-off Kualifikasi ACL: Bali United vs PSM Makassar

Selasa, 6 Juni 2023 16:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Simak link live streaming play-off kualifikasi Liga Champions Asia (ACL) antara Bali United vs PSM Makassar, Selasa (06/06/23), pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming play-off kualifikasi Liga Champions Asia (ACL) antara Bali United vs PSM Makassar, Selasa (06/06/23), pukul 18.30 WIB.

Dua tim Liga Indonesia, Bali United dan PSM Makassar akan bertarung guna memperebutkan satu tiket di kualifikasi Liga Champions Asia.

Berlangsung dua leg, leg pertama ini akan digelar lebih dahulu di markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta.

Pertandingan tersebut disinyalir bakal berjalan seru nan panas lantaran kedua tim pastinya sama-sama berjuang untuk bisa merasakan kompetisi bergengsi di Asia.

Tentu saja Bali United harus mengupayakan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan pada leg pertama ini mengingat mereka akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Baca Juga

Laskar Serdadu Tridatu tersebut diprediksi akan tampil dengan skuad terbaiknya, termasuk para pemain anyarnya, ketika bersua PSM Makassar.

Nama-nama seperti Adilson Maringa, Ellas Dollah, dan Keziah Veerdorp. Hal serupa pun akan dilakukan oleh PSM sebagai tamu.

Baca Juga

Para pemain baru, seperti Kike Linares dan Adilson Silva, kemungkinan akan turun sebagai pemain pengganti, karena belum lama bergabung.

PSM Makassar mungkin sedikit diunggulkan dalam laga play-off kualifikasi Liga Champions Asia karena tak ada perubahan besar-besaran layaknya yang dilakukan Bali United.

Simak link live streaming play-off kualifikasi Liga Champions Asia antara Bali United vs PSM Makassar pada Selasa (06/06/23) di Vidio.com.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Liga Champions Asia

Live Streaming.

Simak link live streaming play-off kualifikasi Liga Champions Asia di Vidio.com:

Selasa, 6 Juni 2023

Bali United vs PSM Makassar (18.30 WIB)

Link live streaming:

Vidio.com: klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

PSM MakassarLiga Champions AsiaBali UnitedBola InternasionalLive Streaming

Berita Terkini