Jadi Idola Sepak Takraw Indonesia, Saiful 'Mas Ipul' Rijal Kaget Namanya Viral

Minggu, 2 September 2018 11:39 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://sumsel.tribunnews.com
Pemain sepaktakraw Indonesia yang meraih medali emas Asian Games 2018, Saiful Rijal. Copyright: © http://sumsel.tribunnews.com
Pemain sepaktakraw Indonesia yang meraih medali emas Asian Games 2018, Saiful Rijal.

INDOSPORT.COM - Ada yang lebih disyukuri 'Mas Ipul' ketimbang menjadi sosok terkenal di Indonesia.

Nama Saiful Rijal menjadi viral usai aksi menawannya saat mengantarkan tim sepak takraw putra Indonesia nomor quadran meraih medali emas terakhir untuk Indonesia di Asian Games 2018.

Apa tanggapan Rijal saat tahu dirinya menjadi perbincangan karena aksinya? Rijal, panggilan akrab Saipul Rijal, mengaku tak menyangka karena namanya viral usai membawa tim sepak takraw putra menang atas Jepang di nomor quadran.

Rijal mengaku senang dan tampil sebaik mungkin saat berhasilmenambah koleksi medali emas Asian Games 2018 untuk Indonesia.

"Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga apalagi itu emas terakhir untuk Indonesia. Saya persembahkan untuk kedua orang tua saya dan Indonesia," ujar Rijal kepada INDOSPORT.

"Sempat rame dan pada tegang semua, tapi itulah permainan. Saya all out karena memang ingin mempersembahkan yang terbaik. Gak menyangka juga sih (jadi perbincangan di media sosial)," tambahnya.