Tambah Medali, Indonesia Raih Perak di Balap Sepeda ATC 2019

Jumat, 11 Januari 2019 20:21 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Sri Sugiyanti bersama pilotnya, Ni'Mal Maghfiroh Raih Perak di Balap Sepeda ATC 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Sri Sugiyanti bersama pilotnya, Ni'Mal Maghfiroh Raih Perak di Balap Sepeda ATC 2019.

INDOSPORT.COM - Pada gelaran hari ketiga, perhelatan kompetisi Asian Track Championship (ATC) 2019, Jumat (11/01/19) di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Indonesia kembali berhasil peroleh perak di kategori Paracycling B 3000m Individual Pursuit Putri.

Raihan perak ini dipersembahkan oleh Sri Sugiyanti bersama pilotnya, Ni'Mal Maghfiroh dengan catatan waktu 4 menit 07,888 detik.

"Aku kurang puas sih, karena tadi merasa sempat ada kendala jadi enggak maksimal," cerita Yanti, sapaannya kepada INDOSPORT.com, Jumat (11/01/19).

"Tadi aku nervous banget, tadi juga standingnya aduh parah lah, sempat nyangkut di stang juga," imbuh Yanti.

Atlet wanita berhijab asal Grobogan ini pun membeberkan evaluasinya terkait laganya pada hari ini. "Pastinya akan ada teknik standing dan menambah power aja paling," ujarnya.

Sekadar informasi, medali emas diraih oleh Nur Azlia Syafinaz Mohd. Zais dengan pilot, Nurul Suhada Zainal dari Malaysia dengan catatan waktu 4 menit 02,918 detik. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Nur Syahida Tajudin dengan pilot, Noraidillina Adilla dari Malaysia.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Sepeda Hanya di INDOSPORT.COM