Gara-gara Ditabrak, Pembalap Sepeda Ini Pukuli Seorang Penonton di Tepi Jalan

Jumat, 7 Juni 2019 14:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/indosport.
Sebuah kejadian menarik mewarnai ajang balap sepeda Giro d'Italia 2019. Copyright: © Fitra Herdian/indosport.
Sebuah kejadian menarik mewarnai ajang balap sepeda Giro d'Italia 2019.

INDOSPORT.COM - Pembalap sepeda bernama Miguel Angel Lopez tak kuasa menahan amarahnya tatkala seorang penonton berlari dan menabrak sepedanya saat perlombaan berlangsung.

Peristiwa langka dalam ajang Giro d'Italia 2019 itu diabadikan melalui unggahan video berdurasi lima detik di Twitter milik Bas Tietema. Dalam video tersebut terlihat Angel Lopez tengah memukuli seorang penonton yang tak berdaya di tepi jalan.

Jadi ceritanya, penonton itu berlari menyeberangi jalan yang akan dilintasi oleh Angel Lopez. Namun, ia tanpa sengaja menabrak pembalap tersebut sampai jatuh. Informasi ini dilansir dari laman portal berita olahraga The Sun.

Hal tersebut membuatnya tertinggal dari peserta lainnya. Tak kuasa menahan amarah, Angel Lopez langsung mendekati si penonton dan memukulnya dua kali. Setelah itu, ia melemparkan topi yang dikenakan oleh orang itu.

Bahkan, tabrakan itu membuat rantai sepedanya lepas. Lopez membutuhkan waktu beberapa lama untuk memasang rantai itu kembali sebelum bisa melanjutkan perlombaan.

Meski demikian, Miguel Angel Lopez hanya kehilangan waktu 30 detik dan ia berhasil finis di posisi 18 kompetisi balap sepeda Giro d'Italia 2019.