Sambil Olahraga Bersepeda, Jessica Iskandar Coba Lupakan Kesedihan

Rabu, 5 Agustus 2020 20:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jessica Iskandar punya cara sendiri untuk melupakan kesedihan yang tengah dirasakannya. Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang dipilih oleh Jedar.

Hari ini, Rabu (05/08/20), Jessica Iskandar mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut Jessica tampak berpose cantik di atas sepeda.

Menggunakan setelan olahraga bernuansa pink-hitam, aktris yang akrab disapa Jedar itu tampak cantik mempesona. Ia menambahkan aksesoris berupa kacamata agar terlihat semakin stylish saat berolahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Ketakutan memiliki dua arti. Lupakan semuanya dan lari atau hadapi segalanya dan bangkit. Pilihan ada padamu," tulis Jessica Iskandar.

Ya, Jessica saat ini memang sedang dihadapkan dengan pilihan yang sulit pasca hubungan cintanya dengan Richard Kyle putus.

Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang akan membuat Jedar melupakan rasa sakit hatinya. Selain itu olahraga juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Tak sendirian, Jessica Iskandar ditemani oleh putra semata wayangnya yang bernama El Barack saat bersepeda di pelataran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).