Bersepeda Pakai Busana Ketat, Pinggang Wika Salim Bikin Salah Fokus

Rabu, 7 April 2021 21:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wika Salim menuai decak kagum dari publik saat menunjukkan pesona kecantikannya ketika melakukan olahraga bersepeda.

Sejak virus corona mewabah, Wika Salim sering memakai waktu luangnya dengan berolahraga. Selain workout di rumah, Wika juga suka gowes dengan sepeda kesayangannya.

Bersepeda di pagi hari sambil menghirup udara segar bisa menghilangkan penat yang dirasakan oleh penyanyi dangdut cantik itu.

Selain itu Wika Salim juga bisa melatih otot-otot tubuhnya. Olahraga bersepeda dikenal sebagai latihan kardio yang baik sehingga baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Setiap kali bersepeda, Wika selalu memakai jersey khusus yang didesain untuk para pesepeda. Jersey tersebut terlihat press body agar penggunanya bisa melesat dengan cepat ketika sedang gowes.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

Pasalnya pakaian itu akan meminimalkan tubuh dari gesekan angin. Menggunakan pakaian ketat warna hitam, pesona kecantikan Wika Salim terpancar sempurna.

"Hidup itu terkadang banyak cobaan. Kalo banyak cobain namanya celamitan," tulis Wika. Tak disangka, penampilan Wika saat bersepeda ternyata membuat pedangdut Imey Mey jadi salah fokus.