Lihat Kelly Tandiono Taklukkan Tanjakan Maut, Nirina Zubir Bergidik Ngeri

Jumat, 16 April 2021 00:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kelly Tandiono memang aktris yang suka tantangan. kali ini ia mencoba untuk menaklukkan sebuah tanjakan maut yang ada di pantai Melasti, Bali.

Kamis (15/04/21), Kelly Tandiono mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Kelly menunjukkan betapa terjalnya tanjakan yang ada di sebuah bukit yang ada di pantai Melasti, Bali.

Menggunakan road bike kesayangannya, aktris kelahiran Singapura itu menjajal untuk bisa menaklukkan tanjakan maut tersebut.

Tantangan yang dihadapi oleh Kelly Tandiono bukanlah sekadar soal kuat atau tidaknya mengayuh pedal. Tetapi juga soal mental dan strategi dalam memilih gear yang pas.

Bahkan sejak sebelum tanjakan maut Melasti itu terlihat. Kelly Tandiono sudah harus mempersiapkan mentalnya. Menariknya, Kelly akhirnya bisa menaklukkan tantangan itu setelah berjuang sekuat tenaga.

"TANJAKAN MAUT MELASTI!!! This is my first time trying this and many have failed. Do you think I can do it???" tulis istri dari Massimo Mantero tersebut.

Walaupun mengaku baru pertama kali gowes melewati tanjakan maut Melasti, Kelly Tandiono rupanya bisa melaluinya dengan sukses. Buktinya Kelly bisa sampai di atas tanjakan dengan selamat. Rekannya sudah menanti di ujung tanjakan tersebut.