Seksi dan Berkeringat, Wulan Guritno Workout di Rumah Siasati PPKM

Senin, 5 Juli 2021 18:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Wulan Guritno menyiasati kebijakan PPKM Darurat dengan melakukan workout di dalam rumah.  Meski hanya olahraga di rumah, namun aktivitasnya ini sangat menguras keringat.

Wulan Guritno merupakan salah satu pelaku hiburan tanah air yang rajin berolahraga. Dari mulai berenang, yoga, pilates hingga bersepeda  dia lakukan demi mendapatkan body goal.

Jika bersepeda, Wulan Guritno lebih sering pergi ke luar rumah dan menempuh jarak jauh menggunakan sepeda balap kesayangannya.

Sayang sekali, aktivitas bersepeda tak bisa dia lakukan untuk sementara waktu karena sedang ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat se-Jawa dan Bali yang mulai tanggal 3 sampai 20 Juli 2021.

Demi tetap membakar kalori dan menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno memilih bersepeda menggunakan spinning bike.

Tak lupa, Wulan Guritno membagikan aktivitasnya ini melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya pada hari Senin (05/07/21).

Tampak pada video tersebut, Wulan Guritno mengenakan pakaian olahraga yang mulai basah oleh cucuran keringat. 

“Patuhin dulu peraturan PPKM biar cepet membaik keadaan. Kalau kita mau pasti ada solusi atau pengganti adaptasi dalam apapun,” tulis Wulan Guritno.

“Biasa di aspal sekarang sepedaan di rumah dulu pake spinning bike,” lanjutnya.

Meski hanya di dalam rumah, Wulan Guritno tetap bersemangat mengayuh sepeda statis ini. Sembari mengayuh, dia juga melakukan gerakan-gerakan workout untuk melatih kekuatan otot lengan.

Unggahan wanita bersia 40 tahun ini langsung mendapatkan pujian dari para penggemarnya. Hal ini diungkapkan lewat kolom komentar.

@ditasoedarjo: “Body goal setiap perempuan in 40 has body like u kak.”

@lazarrvs: “Astaga, gua di umur segitu kayaknya tiduran doing.”

@rakawiwaha: “Vampire di kehidupan nyata.. Kagak bisa tu.”

@i_ink_vanpersie: “Msh enerjik aja nek.”

@kaharershi2: “tambah cantik dan sehat selalu mbak Wulan Guritno aamin.”