Gowes di Sirkuit Mandalika, Aleix Espargaro Merasa 'Terpanggang'

Rabu, 9 Februari 2022 18:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Aleix Espargaro dari tim Aprilia Gresini Racing. Copyright: © INDOSPORT
Aleix Espargaro dari tim Aprilia Gresini Racing.

INDOSPORT.COM - Pembalap MotoGP tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro menikmati teriknya matahari di tengah Sirkuit Mandalika sambil bersepeda.

Aleix Espargaro akan segera melakoni tes pramusim MotoGP Mandalika Lombok 2022. Agenda itu sengaja digelar selama tiga hari yakni 11-13 Februari mendatang.

Tes pramusim sengaja digelar selama tiga hari. Pasalnya, ini merupakan pertama kali dalam sejarah kalender MotoGP mentas di sirkuit tersebut. 

Dengan demikian para pembalap bisa benar-benar karakteristik dari Sirkuit Mandalika. Sebelum mentas di tes pramusim, Aleix Espargaro sempat gowes di Sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut.

Hal itu diketahui dari postingan di Instagram Espargaro yang diunggah pada, Rabu (09/02/22). Dalam postingan tersebut, pembalap Aprilia Racing itu tampak semringah berpose dengan Pol Espargaro.

Di slide foto selanjutnya, Aleix Espargaro menunjukkan perjuangannya gowes di tengah terik matahari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)

"Berlatih di bawah terik panasnya Indonesia dan menjajal sirkuit, ada yang bersepeda dan ada juga yang berlari!" tulis Espargaro.

Pembalap asal Spanyol itu mengaku merasa terpanggang di bawah terik matahari. Meski demikian, Aleix Espargaro bahagia bisa merasakan sensasi tersendiri selama berada di Lombok.