x

Gunakan Dress Mini, Begini Cantiknya Dianna Dee Saat Bersepeda

Rabu, 3 Juni 2020 20:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo

INDOSPORT.COM - Penyanyi cantik dan seksi bernama Dianna Dee menyita perhatian netizen di Instagram karena memakai dress mini sambil menunggangi sepeda.

Di balik keseksiannya, Dianna Dee memang dikenal sebagai wanita yang hobi berolahraga. Lantas hal itu lah yang membuat tubuh Dianna Dee tetap mempesona.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan di Instagram beberapa minggu yang lalu, Dianna Dee tampak terlihat sangat seksi dan membuat banyak pengikutnya gagal fokus karena menggunakan dress mini warna merah muda sambil bersepeda.

Dianna Dee memang menjadi terkenal dan memiliki banyak pengikut yang mayoritas kaum laki-laki karena sering pamer pose seksi.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Dianna Dee merupakan selebgram yang saat ini sudah memiliki 1,2 juta pengikut di Instagram. Karena ketenarannya di media sosial, Dianna Dee kemudian berani merilis single berjudul Warna Warni.

Dianna Dee merilis single tersebut dengan bergabung bersama label Nagaswara pada awal 2020 lalu. Wanita yang lahir di Manado itu juga dikenal oleh banyak orang karena kemiripannya dengan wajah artis FTV, Kadek Devi.

Seleb SportsInstagramArtisSepedaSelebriti SehatNetizenBerita TransferBerita SportainmentDianna Dee

Berita Terkini