Cerai dengan Gaston, Jupe Ingin Dinikahi Rio Haryanto

Jumat, 13 Mei 2016 18:21 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT/INTERNET
 Copyright: © INDOSPORT/INTERNET

Rio Haryanto akan kembali bertarung di GP Spanyol yang akan dihelat di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Meski sempat mengalami insiden yang membuatnya gagal finish di GP Rusia beberapa wakyu lalu, namun Rio tampaknya tak perlu khawati kehilangan dukungan dari aktris seksi Indonesia, Julia Perez.

Secara terus terang, pemilik nama asli Yuli Rahmawati itu mengungkapkan jika ia satu juta memberi dukungan penuh bagi Rio. Jupe bahkan bersedia memeri support moril secara lahir dan batin pada pembalap berusia 22 tahun tersebut.

“Satu juta persen support Rio, rohani dan jasmani,” ujar artis yang baru cerai dengan Gaston Castano (eks Pelita Bandung Raya) saat dihubungi INDOSPORT.

Disinggung soal ketertarikannya untuk menyaksikan aksi Rio langsung di Barcelona, Jupe pun mengaku bersedia untuk terbang ke Spanyol untuk menyaksikan Rio. Dengan setengah bercanda, Jupe menyebut jika ia berharap mendapat undangan khusus dari Rio untuk menyaksikan balapan.


Jupe sangat mengagumi sosok Rio Haryanto

Pengen kalau diajak Rio-nya langsung, melihat sosok Rio itu sebagai seorang yang smart, soleh, yummy, ini calon suami yang hot, pasti emak gw setuju,” kelakarnya.

Sebelumnya, lewat akun Instagram pribadinya, Jupe memposting foto Rio saat mengibarkan bendera Merah Putih sambil tersenyum. Julia Perez juga menyertakan emoticon dua hati sebagai tanda cintanya kepada Rio.

Jupe juga menuliskan ‘I support you bae’ sebagai bentuk dukungannya terhadap Rio yang sampai saat ini terus berjuang memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara di ajang F1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%