Demi Kebangkitan Timnas, Al Ghazali Rela Man United Tak Juara

Selasa, 6 September 2016 12:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ramadhan
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
 Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

Sebelumnya timnas sepakbola Indonesia vakum cukup lama akibat sanksi FIFA karena adanya intervensi pemerintah ke federasi dalam kasus ini PSSI. Akibatnya, timnas tidak bisa mengikuti kejuaraan internasional maupun menggelar pertandingan persahabatan.

Kerinduan untuk melihat para pemain mengenakan lambang Garuda di dada dan berjibaku di lapangan pun sudah cukup lama ditunggu pecinta sepakbola nasional.

Untuk itu masyarakat sangat antusias menanti laga Indonesia vs Malaysia nanti, termasuk artis muda berbakat, Al Ghazali.

Putra penyanyi kondang, Ahmad Dhani tersebut menilai bahwa sudah seharusnya timnas bangkit dan meraih gelar juara. Ia bahkan lebih memilih timnas dibandingkan klub kebanggaannya, Manchester United.     

“Saya lebih pilih mending MU tidak juara, karena sudah saatnya timnas Indonesia harus bangkit,” ujarnya saat ditanya host sebuah acara televisi swasta, Vincent, apakah lebih memilih timnas atau MU juara.

“Dahulu cita-cita jadi pemain bola, sekarang tidak jadi itu sih penyesalan. Sebenarnya sekarang pengen sih jadi pemain bola tetapi tidak tahu lagi,” sambung Al Ghazali.

Indonesia sendiri akan turun di kejuaraan Piala AFF November mendatang di Filipina. Indonesia menghuni grup A bersama Thailand, tuan rumah Filipina, dan Singapura.

Sementara itu Myanmar, Malaysia, dan Vietnam berada di Grup B yang masih menanti satu negara pemenang kualifikasi untuk menggenapkan peserta turnamen ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%