Sembunyikan Kokain di Celana Dalam, Eks Atletico Ditahan Aparat

Sabtu, 15 Oktober 2016 12:52 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
© INTERNET
Diego Osorio (kanan) ditahan setelah terbukti berusaha menyelundupkan kokain (14/10/16). Copyright: © INTERNET
Diego Osorio (kanan) ditahan setelah terbukti berusaha menyelundupkan kokain (14/10/16).

Sepakbola Kolombia tercoreng. Kemarin (14/10/16) seorang mantan pemain Tim Nasional Kolombia, Diego Osorio, ditahan oleh pihak yang berwajib setelah tertangkap saat sedang berusaha menyelundupkan kokain.

Pria berusia 46 tahun tersebut ditangkap di bandara, saat sedang menunggu pesawat yang akan membawanya ke Kota Madrid, Spanyol. Osorio menyembunyikan kokain yang dibawanya di celana dalam.

Osorio, yang pernah membela Timnas Kolombia sebanyak 17 kali, sebelumnya juga pernah bermasalah dengan pihak kepolisian akibat narkoba. Pada tahun 2002, dia ditahan dengan tuduhan kepemilikan dan usaha penyelundupan kokain di Miami, Florida.


Diego Osorio (kanan) pernah membela Tim Nasional Kolombia sebanyak 17 kali

"Saya sedang berusaha membayar hutang yang saya punya," ucap Osorio kepada pihak keamanan bandara Jose Maria Cordova yang menangkapnya dikutip dari 101 Great Goals.

Semasa aktif sebagai pesepakbola, Osorio pernah membela Atletico Nacional selama delapan musim. Menurut laporan, kokain yang dibawa oleh Osorio berjumlah 1,145 kilogram dan diperkirakan bernilai 45 ribu euro, atau setara dengan Rp643 juta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%