Liga Europa

Inter Tersingkir dari Liga Europa, Handanovic Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Jumat, 25 November 2016 04:18 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© INTERNET
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Copyright: © INTERNET
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Inter sedianya berpotensi untuk memenangkan pertandingan dan menjaga peluang lolos dari fase grup usai mencuri keunggulan 2-0 di babak pertama lewat gol Mauro Icardi pada menit ke-12 dan gol Marcelo Brozovic pada menit ke-25.

Nerazzurri masih diprediksi bisa mengamankan keunggulan hingga akhir laga, meskipun Beer Sheva mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-58 lewat gol Lucio Maranhao.

Namun kemenangan yang sudah di depan mata itu sirna setelah sang kiper, Samir Handanovic diganjar kartu kuning kedua usai melanggar salah seorang pemain Beer Sheva di kotak terlarang.
 


Samir Handanovic dikartu merah wasit usai menerima kartu kuning kedua akibat melanggar pemain Hapoel Beer Sheva.

Bermain dengan 10 orang pemain Inter tak kuasa menahan bombardir serangan para penggawa Beer Sheva hingga akhirnya menyerah dengan skor akhir 3-2.

Usai pertandingan, Samir Handanovic menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Bukan karena aksi liarnya melanggar pemain Beer Sheva yang menyebabkan dirinya menerima kartu kuning kedua.

Melainkan akibat aksinya yang memperlambat tempo permainan di penghujung babak pertama dengan memain-mainkan bola di areanya pertahanannya sendiri, hingga wasit mengganjarnya dengan kartu kuning pertama.

Netizen menilai jika aksi kiper berusia 32 tahun itu sebagai sebuah kekonyolan yang seharusnya tidak perlu ia lakukan hingga membuat dirinya terusir dari lapangan. Apalagi laga tersebut sangat krusial bagi Inter.

Kekalahan kian membenamkan Inter di dasar klasemen grup K dengan poin 3 hasil dari lima pertandingan. Sementara lanjutan pertandingan babak penyisihan grup tinggal menyisakan satu laga lagi.

Pada laga terakhir Inter akan menghadapi pemuncak klasemen grup, AC Sparta Praha. Meskipun menang pada laga terakhir itu perolehan poin Inter tidak akan mampu membuat wakil Italia itu lolos dari fase grup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%