Formula 1

Kecewa Tak Juara, Hamilton Dihibur Paris Hilton

Selasa, 29 November 2016 09:37 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Pembalap tim Formula 1 Mercedes AMG, Lewis Hamilton tidak berhasil keluar sebagai juara dunia pada musim 2016 ini. Hamilton hanya terpaut lima poin dari juara dunia baru, Nico Rosberg.

Meski sempat merasa kecewa, Hamilton dijamin tak lagi sedih. Pasalnya, pembalap 31 tahun itu sudah merasa terhibur dalam sebuah pesta yang diadakan usai balapan Grand Prix Abu Dhabi, Minggu, (27/11/16) lalu. Hamilton memang terkenal memiliki kedekatan dengan para selebriti dunia. Sebut saja mantan pacarnya, Nicole Scherzinger yang adalah penyanyi dan penari seksi dari grup Pussycat Dolls.

Terlihat rileks dengan mengenakan kaos robek-robek penuh coretan, Hamilton menikmati musik yang disuguhkan oleh Paris Hilton di pesta tersebut. Hilton yang adalah pewaris takhta salah satu bisnis perhotelan terbesar dunia, berperan sebagai Disc Jockey (DJ) pada pesta. 
 


Lewis Hamilton tampak santai di pesta usai GP Abu Dhabi 2016.

Selain Hilton, penyanyi rap Amerika Serikat yang tenar dengan lagu Hotline Bling, Drake juga menghibur Hamilton. Tentunya, pesta ini membantu Hamilton melupakan kekecewaan tak berhasil menjadi juara dunia F1 2016.


Paris Hilton menjadi DJ di pesta yang dihadiri Lewis Hamilton usai GP Abu Dhabi 2016.


Penyanyi rap Amerika Serikat, Drake saat tampil di pesta usai GP Abu Dhabi 2016.

Sementara itu, Hamilton sedang berada dalam situasi tak nyaman di tim Mercedes karena taktik yang dia lakukan di lap-lap terakhir GP Abu Dhabi, Sirkuit Yas Marina, akhir pekan lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%