(VIDEO) Lokasi Latihan Dihancurkan Badai, Atlet Kriket Inggris Kuasai Jalan Raya India

Jumat, 16 Desember 2016 12:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Internet
Salah satu pemain kriket Inggris nekat berlatih di jalanan kota Chenai, India. Copyright: © Internet
Salah satu pemain kriket Inggris nekat berlatih di jalanan kota Chenai, India.

Pada Kamis (13/12/16) lalu, salah satu kota di India, Chenai porak poranda setelah diterjang Badai Vardah. Tidak hanya merusak sejumlah bangunan, angin kencang dari Topan Vardah itu juga dilaporkan menelan korba jiwa sebanyak 10 orang.

Hal itu pun menjadi bencana tersendiri bagi tim nasional kriket Inggris yang seharusnya melakoni laga uji coba melawan India. Meski jadwal pertandingan tetap tidak berubah, tim kriket Inggris mengalami kerugian karena tidak bisa mendapat lokasi latihan.

Pasalnya, lapangan yang seharusnya digunakan untuk berlatih untuk mempersiapkan diri, tidak bisa digunakan karena mengalami kerusakan parah.

Seperti tidak kehabisan akal, salah satu pemain mereka, Joe Root memiliki cara lain untuk tetap berlatih meski tidak mendapat lapangan.

Dalam sebuah video yang dilansir dari Daily Mail, Joe bersama dengan beberapa staff kepelatihan menggunakan sebuah jalanan lurus di kota Chenai, India sebagai lokasi latihan.

Di video itu, Joe yang mengenakan pakaian lengkap seperti helm dan pelindung kaki, dengan santai melatih memukul bola yang dilempar oleh salah satu staff kepelatihan.

Di India sendiri, orang bermain kriket di jalanan bukanlah pemandangan yang baru. Pasalnya, di negara tersebut, selain sepakbola, salah satu olahraga favorit masyarakat adalah kriket.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%