(VIDEO) Akibat Salah Lemparan, Pemain Kriket Ini Nyaris Gegar Otak

Senin, 16 Januari 2017 20:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© thesun.co.uk
Kapten Tim Nasional Kriket Bangladesh, Mushfiqur Rahim terjatuh setelah terkena pukulan. Copyright: © thesun.co.uk
Kapten Tim Nasional Kriket Bangladesh, Mushfiqur Rahim terjatuh setelah terkena pukulan.

Nasib malang harus dirasakan pemain kriket asal Bangladesh, Mushfiqur Rahim dalam pertandingan persahabatan melawan Selandia Baru. Pria yang juga menjabat sebagai kapten tim itu mengalami sebuah insiden dan terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Parahnya lagi, insiden yang dialami Rahim tersebut membuatnya sempat tergeletak di lapangan. Kenyataan itu pun membuat pihak medis pertandingan, terpaksa membawa mobil ambulan ke dalam lapangan guna membawa Rahim ke rumah sakit.

Insiden yang dialami Rahim tersebut bermula saat yang bersangkutan mendapat giliran untuk memukul bola. Saat itu, pelempar dari tim Selandia Baru, Tim Southee, melakukan kesalahan arah lemparan.

Alhasil, bola yang dilempar dengan kencang tersebut langsung mengenai kepala Rahim. Beruntung bagi Rahim masih ada helm di kepalanya, kalau tidak bisa saja saat itu Rahim bisa terkena gegar otak.

Dilansir dari The Sun, setelah mendapat perawatan di rumah sakit, Rahim mengaku dirinya mulai baikkan ketimbang waktu pertama kali menerima lemparan bola ke kepalanya.

"Saya sudah merasa baikan di banding sebelumnya. Keadaan bisa saja justru semakin buruk. Saya cukup beruntung bisa lolos dari cedera serius. Memang masih terasa sakit, tapi saya akan melaluinya," tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%