(VIDEO) Pria Tanpa Busana Ganggu Laga Kriket Australia vs Selandia Baru

Selasa, 31 Januari 2017 11:23 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mirror.
Seorang pria mengganggu pertandingan kriket antara Timnas Australia melawan Timnas Selandia Baru. Copyright: © Mirror.
Seorang pria mengganggu pertandingan kriket antara Timnas Australia melawan Timnas Selandia Baru.

Dalam pertandingan sepakbola, sering kali sebuah pertandingan sepakbola mendapat gangguan dari penonton yang nekat masuk ke dalam lapangan saat laga masih berjalan.

Siapa yang sangka kejadian tersebut juga bisa terjadi dalam sebuah pertandingan kriket. Tidak percaya? Lihat saja dalam pertandingan kriket antara Timnas Australia melawan Timnas Selandia Baru.

Dilansir dari Mirror, pertandingan sempat mendapat gangguan dari salah seorang pria yang menerobos batas pembatas kursi penonton dengan lapangan pertandingan.

Parahnya lagi, tidak hanya sekadar berlari ke lapangan, penampilan pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut juga menarik perhatian. Pasalnya, ia berlari tanpa mengenakan sehelai benang pun di atas tubuhnya alias bugil.

Pihak keamanan pertandingan pun langsung bergegas untuk mengamankan pria tersebut. Menyadari dirinya dikejar oleh petugas keamanan, pria tersebut pun berusahan melarikan diri.

Sayangnya, upaya pria tersebut berakhir dengan kegagalan setelah dirinya terjatuh usai tersandung saat berusaha melewati papan pembatas. Pihak keamanan pun langsung menyergapnya dan membawanya untuk diminta keterangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%