Piala Presiden 2017

Dukung Persib Hancurkan Persiba, Pacar Kim Jeffrey Pamer Body Sexy

Minggu, 12 Februari 2017 16:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Internet
Kim Kurniawan bersama kekasihnya Elisabeth Novia. Copyright: © Internet
Kim Kurniawan bersama kekasihnya Elisabeth Novia.

Laga Persib vs Persiba sendiri akan berlangsung pada pukul 18:30 WIB usai pertandingan PSM Makassar dan Persela Lamongan lebih dulu memainkan laga pada pukul 15:00 WIB.

Pada petang nanti, tuan rumah Persib akan memperebutkan status juara Grup C kala menghadapi Persiba Balikpapan.

Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin, usai menang di pertadingan pertama kala Maung Bandung menang 1-0 atas PSM Makassar dan tim Beruang Madu mengalahkan Persela Lamongan juga dengan skor 1-0.


Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) saat membela Persib Bandung di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kemarin.

Kemenangan dalam laga ini akan memperbesar peluang tim Persib Bandung tersebut untuk melaju ke babak 8 besar. Karenanya salah satu WAG's Maung Bandung, Elisabeth Novia yang merupakan pacar dari gelandang Maung Bandung, Kim Jeffrey tak lupa memberikan dukungan untuk sang kekasih maupun klub kebangaan masyarakat Bandung tersebut.

Untuk semakin menggelorakan semangat sang belahan jiwa yang akan jatuh bangun di lapangan, Elisa kemudian mengunggah sebuah foto diakun Instagramnya.

Dalam foto tersebut Elisa tampak mengenakan jersey Persib. Namun yang menjadi daya tarik lain adalah wanita cantik asal Manado tersebut seolah ingin memamerkan lekuk tebuhnya yang aduhai.

 

#Persibday #Goodluck #Persib @kimkurniawan 🙏🏻💙

A photo posted by Elisabeth Novia Makalew (@elisaanovia) on

Kicauan Elisa tersebut pun mendapatkan banyak tanggapan dari para follower-nya dan di like sebanyak lebih dari 3000 kali.

Tak hanya itu, Kim Jeffrey pun membalas cuitan Elisa. Pemain kelahiran Jerman itu menggungkapkan terima kasihnya, "Terima kasih sayangku," demikian balasan Kim Jeffrey.

Elisa Nova sendiri kerap memberikan dukungan kepada Kim Jeffrey dan Persib Bandung, bahkan tak jarang ia menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%