(FOTO) Alami Insiden, Wajah Atlet Kriket Ini seperti Habis Ditonjok Pacquiao

Jumat, 24 Februari 2017 17:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© thesun.co.uk
Atlet kriket asal Inggris, Alex Tait. Copyright: © thesun.co.uk
Atlet kriket asal Inggris, Alex Tait.

Alex Tait yang merupakan atlet kriket amatir di Lightcliffe Cricket Club, harus rela kehilangan wajah tampan yang ia miliki sebelumnya. Pasalnya, ketika tengah bertanding pada 13 Februari 2017 lalu, ia terkena pukulan dari sebuah bola kriket yang melacu dengan keras ke arah wajahnya.

Akibat insiden itu sendiri, wajah Alex kini terlihat mengalami memar yang cukup parah terutama pada bagian pelipis matanya. Tampilannya pun menjadi seperti seseorang yang habis beritinju dengan Manny Pacquiao.


Wajah Alex usai mengalami insiden.

Dikutip dari Daily Mail, parahnya luka yang dialami oleh Alex tidak terlihat di bagian luarnya saja, melainkan hingga ke tengkoraknya. Tercatat terdapat 15 bagian dalam tengkoraknya yang mengalami keretakan.

"Saya melihat bola mengarah ke arah saya dengan cepat dan saya tidak sempat menghindar, hingga bola tersebut mengenai wajah saya dengan sangat keras," ujar Alex.

Dengan insiden yang dialaminya tersebut, Alex pun dipastikan tidak bisa bermain membela klubnya. Keadaan itu pun menjadi mimpi buruk bagi Alex yang jelas butuh dana besar untuk proses operasi, sekaligus membiayai proses persalinan istrinya yang empat bulan lagi dijadwalkan melahirkan anak keduanya.


Kondisi tengkorak Alex usai mengalami insiden.

Untuk membantu meringankan beban Alex, kapten kriket Timnas Inggris, Joe Root dan seorang komentator kriket, David Lloyd pun menggalang pengumpulan dana di salah satu situs penggalangan dana.

Target mereka adalah untuk bisa mengumpulkan dana sebesar 10 ribu poundsterling (Rp167 juta) untuk membantu proses pengobatan dan rehabilitasi Alex.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%