MotoGP

Dianggap Spesial, Stoner Disamakan dengan Maradona

Rabu, 1 Maret 2017 07:47 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Facebook Pramac Racing
Pembalap Pramac, Danilo Petrucci dalam perkenalan motor baru. Copyright: © Facebook Pramac Racing
Pembalap Pramac, Danilo Petrucci dalam perkenalan motor baru.

Kemarin, Selasa (28/02/17) waktu setempat, tim Pramac Ducati memperkenalkan motor anyarnya di Naples, Italia. Kedua pembalap, Danilo Petrucci dan Scott Redding menghadiri acara peluncuran tersebut.

Tidak ada perubahan dalam penampilan motor Pramac untuk  MotoGP 2017. Tim asal Italia itu tetap akan didominasi oleh warna merah, putih dan biru.

Dalam kesempatan itu, Petrucci tidak hanya membahas perkembangan motor. Pembalap berusia 26 tahun itu juga membandingkan kehebatan Casey Stoner dengan legenda Napoli, Diego Maradona.

“Stoner merupakan seorang pembalap yang sangat spesial. Dia pembalap yang lebih tangguh dari yang Anda perkirakan,” kata Petrucci.

Diego Maradona dan Casey Stoner.

Sekilas info, Stoner menjadi legenda di Ducati, karena hanya dia satu-satunya pembalap yang berhasil membawa motor pabrikan asal Italia itu menjadi juara dunia sebanyak dua kali.

“Stoner sama hebatnya dengan Maradona. Dia tidak butuh latihan, dia mengambil bola dan melakukan kehebatannya,” kata Petrucci.

“Dia sering memberikan saran kepada saya, meski gaya membalapnya bisa ditiru oleh pembalap lain,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Crash.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%