(VIDEO) Niat Jail, Presenter Cantik Malaysia Ditipu oleh Legenda Liverpool

Rabu, 5 April 2017 10:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mirror
Amanda Chaang (kiri) saat melakukan interview bersama dengan John Arne Riise. Copyright: © Mirror
Amanda Chaang (kiri) saat melakukan interview bersama dengan John Arne Riise.

Tanggal 1 April lalu dikenal sebagai hari jail dunia, yang dirayakan oleh hampir sebagian masyarakat di seluruh dunia. Salah satunya adalah presenter cantik asal Malaysia satu ini, Amanda Chaang.

Presenter dari televisi Malaysia ternama, Stadium Astro, itu menjadi korban dari kejailan yang dilakukan oleh legenda Liverpool, John Arne Riise. Bekerja sama dengan para kru televisi lainnya, Riise berhasil menjaili Amanda yang saat itu belum lama putus dengan pacarnya.

Berawal dari Amanda yang sebelumnya ingin menjaili Riise dengan pertanyaan-pertanyaan yang sengaja dibuat blunder, seperti penyebutan nama yang salah, klub yang salah (Riise merupakan mantan pemain Liverpool, bukan Manchester United), hingga pertanyaan perihal kedekatannya dengan Craig Bellamy (keduanya pernah bertengkar di tahun 2007).

Akibatnya, Riise pun pergi meninggalkan lokasi syuting dengan nada emosi sambil mengucapkan keluh kesah kepada manajernya, Raino.

“Raino, ayolah. Saya tidak datang ke Malaysia untuk hal seperti ini. Kau tahu, saya selesai. Ini sampah!” ucap Riise seperti dalam video di atas.

Selanjutnya, Amanda pun langsung menghampiri Riise di balik layar dan menjelaskan semua bahwa ini adalah prank yang dilakukan oleh ia dan kru televisi lainnya. Namun ternyata, Riise mengetahui itu semua dan dirinya juga bekerja sama dengan kru televisi Astro untuk mengerjai dirinya.

Mengetahui hal tersebut, Amanda pun kaget dan merasa malu menanyakan pertanyaan-pertanyaan bodoh kepadanya. Dirinya tidak mengetahui bahwa ia dikerjai balik oleh Riise dan para kru televisi lainnya. Berikut adalah versi panjang dari prank tersebut.

Stadium Astro secara khusus mendatangkan langsung legenda Liverpool tersebut dari Norwegia, untuk melakukan interview tentang perjalanan kariernya di Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%