Proliga 2017

6 Pevoli Seksi Asing Proliga 2017 Ini Bikin Gagal Fokus

Minggu, 23 April 2017 17:13 WIB
Editor: Ramadhan
© [email protected] Pertamina Energi
Pemain tim Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk (Ukraina). Copyright: © twitter@Jkt Pertamina Energi
Pemain tim Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk (Ukraina).

Hari ini, Minggu (23/04/17) berlangsung final turnamen kasta tertinggi bola voli di Indonesia, Proliga 2017. Di sektor putri, Jakarta Elektrik PLN berhasil mempertahankan gelar juara usai mengalahkan tim sekota, Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-2 (25-20, 24-26, 25-22, 18-25, 15-11).

Sedangkan di sektor putra, Jakarta Pertamina Energi tampil sebagai juara setelah mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 0-3 (24-26, 15-25, 12-25) pada partai final yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Sepanjang 3 bulan terakhir turnamen berjalan, tak hanya pevoli-pevoli lokal yang unjuk gigi dan memukau para pecinta voli di Tanah Air. Tapi juga sejumlah pemain voli asing yang memang mencoba peruntungannya pada turnamen voli di Indonesia tersebut.

Pemain-pemain luar negeri seperti Anna Stepaniuk hingga Ivana Nesovic berhasil mencuri perhatian. Memiliki tubuh yang menjulang tinggi dan paras yang cantik, keduanya sukses membuat betah para pecinta voli Indonesia di tribun penonton untuk berlama-lama menyaksikan pertandingan.

© GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS
Pemain tim Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk. Copyright: GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPASPemain tim Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk.

Ternyata tak hanya Anna dan Ivana yang sukses membuat penonton gagal fokus, tapi ada juga beberapa pemain voli asing yang tampil beda tak hanya dengan kemampuan hebatnya, tapi juga dengan keseksian yang dimiliki. Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT merangkum sejumlah pevoli asing yang mencuri perhatian di Proliga 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
15%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
15%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
15%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%