(FOTO) Gara-gara Isaiah Thomas, Mayweather Makin Kaya Raya

Rabu, 3 Mei 2017 19:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Splash News/Daily Mail
Floyd Maywaether Jr dalam promosi sebuah petarungan tinju di London. Copyright: © Splash News/Daily Mail
Floyd Maywaether Jr dalam promosi sebuah petarungan tinju di London.

Bukan rahasia lagi bila Floyd Mayweather merupakan salah satu atlet terkaya dunia. Tak hanya sukses sebagai petinju profesional. Mayweather juga memiliki beberapa usaha yang berhasil. Data dari Forbes pada 2016, ia tercatat memiliki kekayaan sebesar 340 juta dolar AS, atau sekitar Rp4,5 triliun.

Maka tak salah apabila ia menyandang julukan sebagai Money Man. Dikenal sebagai tokoh yang flamboyan, ia juga kerap memamerkan kekayaannya dalam akun Instagram-nya. Kali ini, ia memamerkan fotonya yang tengah memangku setumpuk dolar saat tengah berada dalam pesawat jet pribadinya.

Setumpuk uang yang ditaksir mencapai ribuan dolar itu diakuinya sebagai uang hasil taruhan pertandingan basket antara Boston Celtics kontra Washington Wizards yang hari ini telah berlangsung. Dalam game kedua babak semifinal NBA musim 2016/17 Wilayah Timur tersebut, Celtics mengandaskan tamunya dengan skor 129-119.

"Saya bertaruh pada @isaiahthomas hari ini! #TMT," tulis Mayweather pada keterangan fotonya. Point guard Celtics, Isaiah Thomas, memang menjadi kunci kemenangan timnya hari ini. Ia mencetak rekor dengan sumbangan 53 poin untuk kemenangan kedua atas Wizards di babak semifinal.

 

 

I bet on @isaiahthomas today! ☘️ #TMT

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%