Berpasangan dengan Owi, Vokalis Superman Is Dead 'Singkirkan' Butet dari Ganda Campuran

Rabu, 3 Mei 2017 17:46 WIB
Editor: Ramadhan
© INDOSPORT/Istimewa
Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir dan Bobby Kool. Copyright: © INDOSPORT/Istimewa
Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir dan Bobby Kool.

Ada pemandangan tak biasa dari markas besar Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Cipayung. Biasanya hanya ada atlet-atlet terbaik berlatih bulutangkis, namun hari ini Selasa (03/05/17), Pelatnas PBSI justru kedatangan sosok vokalis band Superman Is Dead (SID), Bobby Kool.

Bobby terlihat berlatih bulutangkis dengan bintang ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad di lapangan yang juga biasa dipakai pemain-pemain hebat seperti Kevin Sanjaya, Greysia Polii, hingga Mohammad Ahsan untuk berlatih.

Dalam akun Instagram pribadi Owi dan Bobby, kedua pria tersebut memamerkan foto yang sama di lapangan Pelatnas PBSI. Dalam foto tersebut, wajah vokalis yang memiliki nama lengkap I Made Putra Budi Sartika tersebut terlihat segar setelah melahap sesi latihan bersama Owi.

Menariknya, Owi mempertanyakan ketahanan fisik vokalis berusia 40 tahun tersebut. Dengan setengah bercanda, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu menyebut penampilan Bobby saat bermain bulutangkis tak lebih kuat ketimbang saat tampil di atas panggung bersama SID.

Tak hanya itu, setelah selesai berlatih, Bobby pun menyatakan bahwa ia kini sudah sah menjadi pasangan baru Owi di sektor ganda campuran. Dengan begitu, Bobby otomatis menyingkirkan tandem lama Owi, Liliyana Natsir atau Butet.

© Flickr
Bobby Kool personel Superman Is Dead. Copyright: FlickrBobby Kool personel Superman Is Dead.

Sebagai informasi, Bobby sendiri merupakan sosok vokalis yang populer di kancah musik Indonesia. Dengan badan dipenuhi tato, sosok Bobby memang nyentrik apalagi ditambah dengan permainan gitarnya anak punk.

Untuk Owi sendiri, saat ini dirinya tengah fokus mempersiapkan diri dengan berlatih bersama Butet jelang tampil di pentas Piala Sudirman 2017 yang berlangsung di Gold Coast, Australia pada 21-28 Mei mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%