Pesepakbola Masuk Kriteria Penyanyi Seksi Ini Loh

Rabu, 4 Oktober 2017 10:17 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram/Amel Alvi
Disjoki (DJ) Amel Alvi. Copyright: © Instagram/Amel Alvi
Disjoki (DJ) Amel Alvi.

Membentuk Duo Cantik bersama Isya Jeeperson, nama Amel Alvi kini kembali ke dunia hiburan setelah menghilang karena kasus prostitusi online pada 2015 silam.

Aktris kelahiran Sukabumi yang sering dikabarkan gonta-ganti pasangan itu, saat ini sedang berstatus single.  Meski mengaku nyaman dengan statusnya saat ini, namun baginya tetap saja batinnya masih ada yang kurang.

© Instagram/Amel Alvi
Disjoki (DJ) Amel Alvi. Copyright: Instagram/Amel AlviAmel Alvi.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (03/10/17) kemarin, Amel Alvi cukup terus terang mengenai standarnya soal profesi pasangan yang diinginkannya.  Pesepakbola pun menjadi salah satu dari daftar standarnya.

“Aku sama pemain bola oke, yang penting jangan yang se-profesi sama aku deh,” terang Amel Alvi yang saat itu baru saja selesai menghadiri acara bincang-bincang di stasiun televisi.

Pemain film Pulau Hantu 3 itu pun menambahkan bahwa pasangannya kelak juga harus yang mampu mencukupi kehidupan glamornya.

© Ari/tabloidbintang.com
Duet Amel Alvi dan Isya Jeeperson yang bernama Duo Cantik merilis single berjudul Wolesin Aja. Copyright: Ari/tabloidbintang.comDuet Amel Alvi dan Isya Jeeperson yang bernama Duo Cantik merilis single berjudul Wolesin Aja.

“Aku udah biasa hidup glamor, jadi enggak mungkin dong aku cari pasangan yang tidak bisa mencukupi aku, secara aku punya perawatan yang cukup membutuhkan biaya besar,” kata wanita yang kini menginjak usia 25.

Amel Alvi dan Isya Jeeperson saat ini mulai dikenal di dunia hiburan dengan nama Duo Cantik, di mana mereka memiliki lagu single perdananya dengan judul ‘Wolesin Aja’.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
30%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%