Keren! Iko Uwais Latih Silat Para Aktor Dunia di Film Terbarunya Beyond Skyline

Jumat, 6 Oktober 2017 05:48 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Dikenal lewat aksinya dalam film The Raid, Iko Uwais kembali dipercaya berperan dalam film kelas dunia. Beyond Skyline menjadi film kelima Iko Uwais beradu akting bersama pelakon laga terkenal Indonesia lainnya, Yayan Ruhiyan. Digarap oleh sutradara kawakan Liam O'Donnell, Iko tak hanya berperan namun juga melatih silat dan koreografi para aktor kelas dunia yang terlibat dalam proyek tersebut. Gokil, kan?

Prestasi Iko Uwais di pencak silat merupakan salah satu alasan Liam O’Donnell menunjuk dirinya untuk bergabung dalam film yang rencananya bakal tayang serentak di Indonesia pada 1 November mendatang. 

“Liam nonton film The Raid 1 dan 2, dia mau membuat adegan fighting pake sistem The Raid,“ cerita Iko Uwais saat ditemui di Press Conference Beyond Skyline di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/10/2017). 

© Internet
Caption Copyright: InternetIko Uwais

Kurang dari satu bulan, aktor kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 ini berhasil melatih pemeran lainnya, seperti Bojana Novankovic, Frank Grillo, Jonny Weston, dan lain sebagainya. Iko dan seluruh aktor berusaha yang terbaik dalam menampilkan kemampuan berakting mereka pada layar kaca mendatang. 

“1 minggu bikin koreo, dan dipakai untuk latihan selama 2 bulanan,” ujarnya. Wih, bagaimana ya akting Iko dan koreo yang diciptakan di film ini? Nampaknya perlu disimak ya, guys

Film Beyond Skyline ini bercerita tentang detektif superhero tangguh yang melakukan perjalanan untuk sebuah misi tanpa henti dalam membebaskan anaknya dari mimpi buruk. Penasaran? Tunggu kehadirannya di bioskop, ya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%