Iko Uwais Kembali Perkenalkan Silat di Film Internasional

Sabtu, 28 Oktober 2017 15:35 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Galih Prasetyo
© Facebook/Beyond Skyline
Poster Film Beyond Skyline. Copyright: © Facebook/Beyond Skyline
Poster Film Beyond Skyline.

Menjadi film ke-5 beradu akting bersama, Yayan Fuhian dan Iko Uwais dipercaya berperan dalam film internasional, Beyond Skyline.

Di Beyond Skyline, kedua aktor Indonesia itu berperan sebagai warga negara Loas. Di mana Iko berperan sebagai Tentara Laos bernama Sua sementara Yayan berperan sebagai Polisi Loas atau The Chief.

© Internet
Caption Copyright: InternetIko Uwais.

Seperti yang telah diberitakan oleh Indosport sebelumnya, selain menunjukkan kebolehan akting, Iko dan Yayan juga ditunjuk sebagai koreografi action. Prestasi ke-2 nya dalam dunia pencak silat membawa mereka beradu akting dengan Frank Grillo.

© Dian Eko Prasetio/INDOSPORT
Pelatih beladiri Pencak Silat dan juga aktor yang pernah bermain film di Star Wars, Yayan Ruhian memperagakan silatnya. Copyright: Dian Eko Prasetio/INDOSPORTPelatih beladiri Pencak Silat dan juga aktor yang pernah bermain film di Star Wars, Yayan Ruhian memperagakan silatnya.

Liam O'Donnell yang merupakan sutradara film Beyond Skyline membagikan cerita pertama kalinya melihat Iko dan Yayan beradu silat secara langsung. Bertarung di sawah tanpa alas kali merupakan kali pertama Liam melihat Iko dan Yayan bertarung.

“Ini benar-benar terjadi ya, orang bisa bisa melakukan itu?” aku Liam kagum saat Press Conference Film Beyond Skyline di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Kekaguman melihat gerakan ke-2 aktor yang dikenal lewat film The Raid, membuat Liam mempercayakan Iko dan Yayan sebagai aktor sekaligus koreografi action dalam film yang digarapnya selama 3 tahun.

“Kemampuan mereka saat melihat secara langsung sangat menegangkan dan jauh lebih seru,” cerita Liam.

Liam yang juga menggarap naskah skenario film tersebut bahkan bangga dan berterima kasih kepada Iko dan Yayan atas kesempatan kerja sama dalam Beyond Skyline.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh kru khusunya Iko dan Yayan, serta terima kasih untuk Indonesia,” tutur Liam yang saat itu juga didampingi Producer film Beyond Skyline, Matthew Chausse.

Film bergenre Action dan Sci-Fi ini bercerita tentang detail detektif superhero tanggung sekeras batu melakukan perjalanan untuk sebuah misi pengejaran tanpa henti untuk membebaskan anaknya dari mimpi terburuknya, dibawa oleh sebuah kapal perang asing.

© Facebook/Beyond Skyline
Poster Film Beyond Skyline. Copyright: Facebook/Beyond SkylinePoster Film Beyond Skyline.

Mengambil lokasi syuting di Yogyakarta dan Batam, film Beyond Skyline bisa disaksikan mulai 01 November 2017. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%