Foto Erotis Istri Pesepakbola Ini Terancam Tersebar ke Publik

Minggu, 19 November 2017 14:50 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© The Sun
Pavel Mamaeva dan Istrinya. Copyright: © The Sun
Pavel Mamaeva dan Istrinya.

Malang betul pesepakbola asal Rusia yang bermain untuk klub kasta ketiga Liga Rusia, FC Krasnodar, Pavel Mamaev. Mamaev tengah dihadapkan pada situasi tak mengenakkan. Pasalnya seorang hacker diketahui membajak email dan sosmed sang istri. 

Si hacker mengancam akan menyebarkan foto-foto vulgar sang istri jika tak mau membayar uang tebusan sebesar 16 ribu poundsterling. Dikutip dari mirror.uk (19/11/17) akun sang istri sebenarnya sudah cukup lama dibajak hacker, terhitung sejak Januari 2017 lalu. Sang istri pun menyebut ia sudah memberikan sejumlah uang kepada hacker tersebut.

© Internet
Pavel Mamaev Copyright: InternetPavel Mamaev dan sang istri.

"Percuma untuk mengganti nomor dan email, mereka sudah membajak semuanya. Mereka akan kembali menemukan kami," kata sang istri. 

Sang istri berharap polisi bisa menemukan hacker, karena dia takut kejadian ini tak akan berakhir. Teranyar dia menyebut bahwa hacker meminta tebusan baru yakni uang sebesar 20.000 dollar AS, ditambah presentase dari pendapatan sang suami ke depannya.

Polisi sejauh ini mengatakan akan berkonsentrasi membangun unit untuk menghadapi kasus cyber seperti ini yang memerlukan keahlian khusus.

Pasangan ini menikah pada 2013 silam dan memiliki dua anak, yang putra dipanggil Alexey dan yang perempuan dipanggil Alice.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%