Gara-gara Star Wars, Daisy Ridley Jadi Rajin Olahraga

Rabu, 13 Desember 2017 17:33 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Istimewa
Poster Star Wars The Last Jedi. Copyright: © Istimewa
Poster Star Wars The Last Jedi.

Serial terbaru Star Wars, The Last Jedi memulai premier-nya pada Sabtu (09/12/17) malam. Film ini sendiri resmi dirilis pada Rabu (13/12/17) di Indonesia dan Jumat (15/12) di pasar internasional.

Daisy Ridley, pemeran utama dalam Star Wars 8 The Last Jedi, makin terkenal dijagat hiburan karena aktingnya di film garapan Rian Johnson tersebut. Apalagi sejak dirinya kembali terlibat memerani film Star Wars di tahun 2017 ini. Memerankan peran utama, membuat aktris 23 tahun pemeran Rey itu jadi lebih rutin berolahraga.

Daisy rutin menjalani latihan rutin selama 4 jam sehari. Memang tidak seminggu penuh, untungnya porsi latihannya hanya beberapa hari saja dalam seminggu selama syuting film garapan Disney itu.

© Instagram
Daisy Ridley, pemeran utama Star Wars Copyright: InstagramDaisy Ridley, pemeran utama Star Wars

Sesi yang sangat disukai sekaligus dibencinya, saat ia harus berlari cepat selama 5 menit di atas treadmill. “Otak saya seperti berserakan dalam kepala,” katanya memberi gambaran betapa beratnya sesi tersebut. “Tapi, begitu turun dari treadmill, badan rasanya penuh tenaga,” terang Daisy dikutip dari Rimanews.

Sebelumnya, Daisy mengaku tak terlalu suka berolahraga. Namun karena banyak adegan berlari dan adegan-adegan ekstrim, mau tak mau ia harus lakukan. “Tapi kini, benar-benar suka. Rasanya saya seperti atlet,” candanya.