Roro Fitria, Artis Seksi Peraih Medali Perak PON 2008 Terciduk Polisi Atas Kasus Narkoba

Kamis, 15 Februari 2018 11:42 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INTERNET
Artis Indonesia, Roro Fitria Copyright: © INTERNET
Artis Indonesia, Roro Fitria

Satu lagi entertainer tanah air harus berurusan dengan hukum. Artis seksi bernama Roro Fitria terciduk oleh Polisi lantaran kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Dilansir dari Viva, menurut Dir. Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Suwondo Nainggolan, wanita berusia 30 tahun tersebut sudah diamankan oleh pihak yang berwenang dan tengah menjalani pemeriksaan intensif.

© INTERNET
Artis Indonesia, Roro Fitria Copyright: INTERNETArtis Indonesia, Roro Fitria

Dibalik perannya di dunia layar, siapa sangka jika dia merupakan salah satu atlet berprestasi. Pada tahun 2008 lalu, ia sempat mewakili DI Yogyakarta sebagai seorang pedansa di Pekan Olahraga Nasional (PON). Lebih lanjut, ia bahkan sukses meraih medali perak di nomor cha cha dan jive.

Tidak berhenti sampai disitu, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini juga pernah menjadi peserta kejuaraan dansa internasional. Terakhir, ia pernah menyabet medali emas di Singapore Open Dancesport 2012. Setahun sebelum itu, juara satu juga didapatkannya di ajang Sofiel Dancesport Championship.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai peran Roro Fitria dalam kasus narkoba yang menjeratnya, entah ia sebagai seorang pengedar atau hanya seorang pengguna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%