Bila Jadi Tim Sepakbola, Ini Starting XI Tak Terkalahkan Skuat Avengers: Infinity War

Kamis, 26 April 2018 16:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Forbes
Avengers: Infinity War. Copyright: © Forbes
Avengers: Infinity War.

Beberapa waktu terakhir, masyarakat dunia termasuk Indonesia tengah terserang virus Avengers: Infinity War. Tidak mengherankan memang, mengingat film karya Antho dan Jose Russo itu sedang tayang di seluruh bioskop.

Dalam cerita yang di IMDb memiliki rating 9,2 tersebut, diceritakan upaya perlawanan para pemiliki pahlawan-pahlawan super di semesta Marvel untuk menghentikan Thanos.

Thanos sendiri diceritakan sebagai penjahat yang hendak mengumpulkan sejumlah batu sakti, yang nantinya ia gunakan untuk memusnakan separuh mahluk hidup di seluruh tata surya.

Terlepas dari itu semua, menarik perhatian ternyata seandainya tidak menghadapi Thanos, para anggota The Avengers bisa menyalurkan kemampuannya di bidang lain.

Salah satunya membentuk klub sepakbola. Bila benar-benar ada, klub sepakbola Avengers ini bisa jadi membuat Real Madrid dan Barcelona, yang merupakan dua klub sepakbola terkuat saat ini, tidak lebih dari kumpulan anak-anak.

Lalu pertanyaannya, kira-kira bermain di posisi apakah para anggota The Avengers itu saat berada di lapangan hijau?

Tidak perlu bingung, berikut INDOSPORT telah merangkum posisi terbaik Captain Amerika dan kolega saat bertanding, sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%