Tim Sepakbola Ini Jadi Lawan Tangguh Skuat Avengers: Infinity War

Jumat, 27 April 2018 08:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Istimewa
Musuh-musuh Marvel. Copyright: © Istimewa
Musuh-musuh Marvel.

Masyarakat Indonesia saat ini tengah dihebohkan dengan peluncuran film garapan Marvel bernama Avengers: Inifinty War. Tidak mengherankan memang, mengingat film karya Anthony dan Jose Russo itu sedang tayang di seluruh bioskop Tanah Air.

Para penggemar Marvel pun tentunya akan berbondong-bondong menyesaki setiap studio bioskop untuk dapat menyaksikan film tersebut. Setelahnya, tentu akan terjadi sebuah perbincangan bagaimana jalannya cerita atau apa yang akan terjadi selanjutnya dalam film yang memiliki rating IMDB 9,2 tersebut.

Terlepas dari itu semua, sebelumnya INDOSPORT sempat membuat sebuah pengandaian apabila para anggota Avengers menjadi sebuah kesatuan tim sepakbola. Beberapa anggota Avengers pun memiliki posisi yang pantas di atas lapangan.

Seperti misalnya Spiderman yang berposisi sebagai kiper, memiliki kemampuan untuk melontarkan jaring laba-laba untuk dapat menghalau bola yang sulit dijangkau. Atau Hulk dan Groot yang dapat saling bekerja sama untuk menjaga area pertahanan, serta Captain America yang akan menjadi kapten dalam tim di lini tengah.

Tentu, banyak yang akan berpikir bahwa tim tersebut akan sulit, atau mungkin tidak akan terkalahkan. Namun, akan berbeda cerita bila lawan yang mereka hadapai adalah kesebelasan yang menjadi musuh utama para jagoan-jagoan Marvel tersebut.

Berikut INDOSPORT rangkum beberapa posisi terbaik dari musuh-musuh utama para pahlawan Marvel saat bertanding, sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
75%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%