Dikabarkan ke Juventus, Ronaldo Malah Sibuk Bintangi Reality Show

Jumat, 6 Juli 2018 14:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Di tengah kemelut penyelesaian kontrak antara Real Madrid dengan Juventus untuk kepindahan Cristiano Ronaldo ke Turin, sang bintang justru dikabarkan akan menjadi membintangi tayangan reality show-nya sendiri.

Dikabarkan, mantan pemain Manchester United itu akan tampil dalam sebuah reality show yang digarap oleh media sosial terbesar di dunia, Facebook.

Sebelumnya rencana tersebut telah dikabarkan pada bulan Mei lalu, bahwa pemain sensasional itu yang juga seorang model dan filantropis, tengah disibukkan dengan proyek drama untuk Facebook Watch tentang tim sepakbola gadis di bagian utara New York Amerika Serikat.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Ronaldo masih dianggap sebagai salah satu dari dua atau tiga pemain terbaik di dunia, bahkan setelah Portugal gagal tersingkir di Piala Dunia 2018 usai dikalahkan Uruguay pekan lalu.

Di samping itu, bintang Real Madrid itu memiliki lebih dari 120 juta pengikut di halaman Facebooknya, menempatkan dirinya sebagai atlet paling populer di raksasa media sosial tersebut.

Menurut laporan dari EN Gagdget, kini dirinya sedang melakukan pembicaraan dengan Facebook untuk melangsungkan tayangan 13 episode reality show berdasarkan kehidupan ikon sepakbola Portugal tersebut.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Dari penayangan film serial itu nanti, Ronaldo berhak mengantongi penghasilan sebesar 10 juta dolar AS atau sekitar Rp143 miliar.

Belum diketahui lebih lanjut bagaimana akhir dari pembicaraan tersebut, namun kabarnya film tersebut akan diproduksi oleh Marador Content dan perusahaan media Religion of Sports.

Selain untuk menarik penggemar Ronaldo di seluruh dunia, film tersebut tentunya akan menjadi sangat spesial bagi sosok Ronaldo.

Pasalnya, Ronaldo masih dalam tahap perundingan terkait kepindahannya dari Santiago Bernabeu ke klub Juventus untuk mencari tantangan di musim depan.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%