Kelinci Sandra Olga Ramal Belgia Juara Piala Dunia 2018

Selasa, 10 Juli 2018 14:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sandra Olga ketika berada di Rusia untuk menyaksikan Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018 tidak terasa jika pada Rabu (11/07/18) dinihari nanti sudah memasuki babak empat besar. Laga semifinal Piala Dunia 2018 ini mempertemukan Prancis melawan Belgia dan Kroasia melawan Inggris.

Keseruan Piala Dunia 2018 memang tak bisa dihindarkan, orang-orang mulai banyak membuat prediksinya masing-masing mengenai juara ajang empat tahunan itu. Bahkan, tidak sedikit binatang mencoba ikutan untuk memprediksi juara.

Salah satu presenter cantik Tanah Air, Sandra OIga ternyata membuat prediksi juara Piala Dunia tahun ini melalui kelinci peliharaanya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Melalui akun Instagram pribadinya, presenter berusia 28 tahun itu mem-posting sebuah video dirinya dengan kelinci dan keempat jersey dari semifinalist Piala Dunia 2018.

Sandra menyerahkan si kelinci untuk memprediksi juara Piala Dunia dengan hinggap tepat diatas jersey. Percobaan pertama, si kelinci memilih Belgia.

Agar lebih meyakinkan, presenter Piala Dunia 2018 itu mencoba mengulangnya dengan menukar-nukar posisi jersey, tak disangka, si kelinci tidak sama sekali memilih Prancis dan Kroasia. Kelinci itu tetap memilih Belgia dan sekali waktu memilih Inggris.

Setelah itu Sandra mencoba menyisihkan 2 jersey yang tak terpilih, dengan menyisakan jersey Inggris dan Belgia saja. Di percobaan itu, sang kelinci ternyata kembali menjatuhkan pilihannya kepada Belgia.

Bila memang prediksi kelinci Sandra itu tepat, maka Belgia akan membuat sejarah baru karena untuk pertama kalinya membawa pulang trofi Piala Dunia.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Penulis: Dimas Ramadhan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%