Terlibat Pelecehan Seksual, Petarung MMA Ini Dipenjara 7 Tahun

Jumat, 13 Juli 2018 15:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AZ Family
Rodolfo Ramirez dihukum 7 tahun penjara atas kasus pelecehan seksual. Copyright: © AZ Family
Rodolfo Ramirez dihukum 7 tahun penjara atas kasus pelecehan seksual.

Petarung MMA bernama Rodolfo Ramirez menerima hukuman tujuh tahun penjara dan masa percobaan usai melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswi berusia 22 tahun.

Ramirez didakwa bersalah di Pengadilan Negeri Maricopa pada Juni atas kasus pelecehan seksual. Kasus itu telah terjadi pada September 2016 di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat.

Dilansir dari AZFamily, Ramirez mendapatkan sejumlah dakwaan terkait pelecehan seksual. Kini, ia telah menjalani hukuman penjara dan masa percobaan.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Seperti yang dilansir oleh SB Nation, Kepolisian Scottsdale mengungkap bahwa pada September 2016 Ramirez mendekati seorang perempuan berusia 22 tahun yang sedang dalam kondisi mabuk duduk di luar bar wilayah Shoeman Lane dan Brown Avenue.

Perempuan tersebut ternyata mahasiswi di Arizona State University yang sedang menunggu jemputan menuju rumah. CCTV mengungkap bahwa Ramirez membawa perempuan itu dan mengatarnya ke dekat garasi rumahnya, tempat kejadian pelecehan seksual terjadi.

Setelah itu, Ramirez mengantar pulang mahasiswi itu ke rumahnya. Korban mengatakan kepada polisi bahwa ia terbangun di apartemen Ramirez dalam kondisi tanpa busana.

Ia menangis dan lalu segera meminta temannya untuk menjemput. Setelah kejadian itu, korban langsung menghubungi polisi Scottsdale dan melaporkan peristiwa yang menimpanya.

Hukuman tujuh tahun penjara yang diperoleh Ramirez lebih ringan dari dakwaan sebelumnya yang menutut sepuluh tahun penjara. Selama masa percobaan, Ramirez akan dicatat sebagai pelanggar kejahatan seksual.

Ramirez memulai karier sebagai petarung MMA profesional sejak 2013. Ia terakhir bertanding pada 2016 untuk Iron Boy Promotions di Phoenix, Arizona.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%