Lingard Kalahkan Mbappe dan Griezmann untuk Rekor Ini!

Kamis, 19 Juli 2018 15:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Jesse Lingard. Copyright: © INDOSPORT
Jesse Lingard.

INDOSPOT.COM - Meskipun Inggris tak bisa membawa pulang trofi juara, Jesse Lingard mendapatkan predikat sebagai pemain dengan selebrasi gol terbaik di Piala Dunia 2018.

Dilansir dari Manchester Evening News, hal tesebut merupakan hasil studi dari produsen makanan ringan, Pringles. Studi tersebut mengklaim 'Shoot Dance' milik pemain Lingard mendapat peringkat tertinggi dibandingkan selebrasi pemain lain.

Pringles mengatakan mereka juga bekerja sama dengan analis olahraga, Garry Gelade, dari Universitas Cambridge, untuk membuat formula dalam menghitung peringkat selebrasi.

Lingard sendiri mencetak skor 74 dari 100 dalam selebrasi gol ketika melawan Panama. Sementara Yerry Mina dan Antoine Griezmann mendapatkan skor 73 dalam selebrasi gol kala melawan Senegal dan Kroasia.

Beberapa pemain Prancis lainnya seperti Samuel Umtiti berada di urutan keempat, Paul Pogba di urutan kelima dan Kylian Mbappe finish di tempat kedelapan.

Perwakilan dari Pringles, Vicky Middlemast dari Pringles, mengatakan: “Kami menggunakan formula untuk melacak momen sepak bola mana yang akan diingat selama bertahun-tahun mendatang."

Lingard kini tengah berada di Los Angeles. Namun berbeda dengan skuat Man United lainnya yang sedang mengikuti latihan pra musim, Lingard malah berlibur.

Kylian Mbappe Sumbangkan Seluruh Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%