Dianggap Jadul, Lingard dan Zaha Minta FIFA 19 Update Gaya Rambut Mereka

Rabu, 15 Agustus 2018 19:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/IndyFootball
Jesse Lingard mendapatkan gangguan dari serangga saat melawan Tunisia di Piala Dunia 2018. Copyright: © twitter.com/IndyFootball
Jesse Lingard mendapatkan gangguan dari serangga saat melawan Tunisia di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.com – Pesepak bola Jesse Lingard dan Wilfried Zaha secara terbuka telah meminta kepada game FIFA 19 untuk segera mengganti gaya rambut mereka di permainan tersebut karena dianggap sudah ketinggalan jaman.

Salah satu keunggulan dari seri game FIFA ini adalah grafis yang mengagumkan dan koleksi lisensi yang sangat banyak sehingga memungkinkan mereka untuk menggunakan kemiripan para pemain di permainan tersebut.

FIFA 19 dirilis beberapa bulan lalu namun telah menarik minat para pemain sepak bola dunia untuk memainkannya karena para pemain di game tersebut ada kemiripan 90 persen dengan mereka.

Namun, gelandang Manchester United, Jesse Lingard beberapa waktu lalu telah mengungkapkan ketidaksenangannya dengan FIFA 19 lantaran gaya rambutnya di karakter game tidak ada perubahan.

Bintang Inggris itu telah mengirimkan pesan melalui akun resmi Twitternya, mengeluh bahwa potongan rambut karakternya terkesan jadul seperti sudah digunakan hampir 1 abad dan butuh perubahan sesegera mungkin.

Apa yang dilakukan Lingard pun mendapatkan respons dari mantan pemain Setan Merah, Wilfried Zaha, yang kini bermain untuk Crystal Palace.

Zaha rupanya juga merasakan hal yang sama dengan Lingard bahwa ia ingin FIFA mengubah gaya rambutnya di karakter game tersebut.

Namun rupanya FIFA 19 belum menanggapi permintaan kedua pemain itu. Malahan mereka menambahkan fitur baru berupa selebrasi para pemain yang dianggap unik, seperti selebrasi Lingard yang terkenal dengan tarian Milly Rock-nya.

Pelatih Palestina U-23 Waspadai 'Senjata Tambahan' Indonesia U-23

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPOR

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%