Sumbang Emas untuk Indonesia, Lindswell Kwok Jadi Sumber Lelucon di Twitter

Senin, 20 Agustus 2018 21:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok sabet medali emas Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok sabet medali emas Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM – Nama Atlet Wushu Lindswell Kwok semakin terkenal di dunia jagad maya setelah meraih medali emas dalam ajang Asian Games 2018. Tak hanya pujian yang menghiasi dunia maya, sejumlah lelucon juga dilontarkan untuk Ratu Wushu tersebut.

Lindswell berhasil mengantongi medali emas dalam pertandingan Taijijian Putri dengan perolehan 9,75 poin di di JIEXPO Kemayoran, pukul 09.00 WIB.

Keberhasilan atlet berusia 26 tahun menyabet medali emas ini rupanya telah menjadi bahan perbincangan di dunia maya, salah satunya menjadi bahan lelucon netizen yang pastinya bangga dengan prestasi atlet kebanggaan Indonesia itu.

Beberapa lelucon telah berhasil dirangkum oleh INDOSPORT menggambarkan bahwa pesona Lindswell membuat orang mengungkapkan kekagumannya dengan cara yang tak biasa.

Handoko Tjung‏ dengan nama akun @handokotjung telah menuliskan lelucon, “Lindswell Kwok kalau ulang tahun mungkin diucapinnya Wushu all the best.”

Dan apa yang dilontarkan oleh Handoko Tjung dengan jumlah follower lebih dari 125 ribu itu mendapatkan sambutan menarik dari para pengikutnya.

Seperti Rei‏ (@reynaaaff) membalas dengan, “Lindswell Kwok kalau bersin mungkin 'Wushhuuuu'”

Selain itu ada Melina ( @Melina_ik11), yang menuliskan, “Kan bagus makanya Lindswell, kalau jelek Lindsbad.”

Akun Dana Arga Dinata‏ (@Dana_arga93) juga tak ketinggalan menulis, “Lindswell Kwok, bsok klo uda gk jadi atlet pasti namanya gantin jadi Lindswell Jameela...” merujuk pada seorang penyanyi papan atas Indonesia yang dulunya memiliki nama akhir Kwok dan berubah menjadi Jameela.

Lucunya lagi seorang akun menghubungkan olahraga Wushu dengan salah satu iklan jamu terkenal di Indonesia, “Lindswell kwok kalo jadi bintang iklan antangin JRG bilang wushu wushu wush bablas angine :((,” tulis Kolektor Poster Amigos .

Nurul Shanty Dewantari‏ (@nurulshanty) juga mencuit, “Mb Lindswell mukanya kinclong banget nih bikin percaya kalo 'kinclong berkat air wushu' itu nyata adanya,” yang menampakkan foto wajah Lindswell yang putih bersih seperti porselen.

Selain lelucon plesetan, tak ketinggalan meme dari foto-foto Lindswell Kwok. Seperti yang dibuat oleh akun @catsedih ini, menggambarkan "teman" yang tampak manis di depan, tetapi menyimpan "senjata" di belakangnya.

Sejauh ini nama Lindswell Kwok berhasil menembus posisi 10 besar trending topik dunia di Twitter dengan total 17 ribu kicauan yang menyebutkan Lindswell Kwok. Akan tetapi hingga berita ini diterbitkan, jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Cabor Balap Sepeda Gunung Sumbang 2 Medali Emas di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Kabar Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%