Diejek Taufik Hidayat, Anthony Ginting Putus Cinta?

Rabu, 5 September 2018 11:28 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting, pebulutangkis Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting, pebulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Nama Anthony Sinisuka Ginting dalam beberapa minggu ini, terus menjadi bahan perbincangan publik Indonesia. Aksinya di Asian Games 2018, dengan parasnya yang memukai, tak ayal Ginting berhasil mencuri perhatian masyarakat, terutama kaum hawa.

Tak ayal, pertanyaan-pertanyaan mengenai kriteria pasangan idealnya pun menjadi pertanyaan sejuta umat. Ginting pun akhirnya buka suara mengenai hal itu, ia menuturkan bahwa kriteria cewek idamannya sangat sederhana.

Akan tetapi, menurut kabar yang beredar, pebulutangkis 21 tahun ini, dikabarkan telah memiliki seorang kekasih. Alhasil, para wanita yang menggemari Ginting langsung patah hati akan hal ini.

Kali ini, kabar gembira datang menghampiri para penggemar Ginting, Taufik Hidayat selaku inspirasi bagi Ginting, mengunggah sebuah foto Ginting sedang membawa dua raket yang sudah rusak. Tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Namun, yang menarik perhatian adalah caption yang dibuat oleh peraih medali emas Qatar ini.

"Hai @sinisukanthony raketnya ampe putus begitu ya!!!! Tapi gak putus cinta kan???????" tulis Taufik dalam akun instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taufikhidayat (@th_natanayo) pada

Alhasil, kolom komentarnya pun diserbu oleh para penggemar dari Ginting, beragam komentar mengenai hubungan Ginting pun bermunculan.

"Tapi cinta kami gak putus kok bang," tulis akun silvia_juliani21.

"Ginting gak bakal mungkin putus sama aku om wkwk," tulis akun dillarifa.x.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
38%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%