Pulang ke Jepang, Naomi Osaka Disambut Meriah

Kamis, 13 September 2018 17:05 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Naomi Osaka
Naomi Osaka, pemenang AS Terbuka 2018. Copyright: © Instagram/Naomi Osaka
Naomi Osaka, pemenang AS Terbuka 2018.

INDOSPORT.COM - Petenis putri juara AS Terbuka 2018, Naomi Osaka, telah kembali ke Jepang dan mendapat sambutan antusias dari para penggemar dan para awak media yang telah menanti kedatangannya di bandara Haneda, Tokyo.

Berhasil mengalahkan petenis sekaliber Serena Williams di babak final AS Terbuka membuat Osaka langsung menjadi buah bibir di mana-mana, terlebih lagi di negaranya. Petenis yang masih berusia 20 tahun tersebut mengaku kaget dengan kehadiran orang-orang yang menyambutnya bak seorang pahlawan.

“Ketika saya datang, banyak orang menunggu di bandara. Saya sangat kaget dan juga bahagia. Saya sangat mengapresiasi seluruh dukungan yang telah diberikan,” kata Osaka seperti dikutip dari Japan Today.

Meski kemenangannya di AS Terbuka sempat ‘ternodai’ dengan kasus yang menimpa Serena Williams, Osaka mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Ia pun lebih memilih untuk tidak berkata banyak dan cukup mensyukuri apa yang telah berhasil diraihnya.

“Bagi saya, saya tidak merasa sedih karena saya sendiri tidak tahu harus merasa bagaimana. Ini adalah final sekaligus gelar Grand Slam pertama saya,” jelasnya.

“Secara keseluruhan, saya merasa senang karena saya telah berhasil mencapai banyak hal. Saya tidak yakin apakah harus merasa sedih. Sebelum ini, saya tidak pernah memenangi Grand Slam,” katanya lagi.

Setelah AS Terbuka, Osaka dijadwalkan tampil di Pan Pacific Terbuka yang rencananya akan digelar pada hari Senin (17/09/18) mendatang di Tokyo.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%