Berkat Andik, Kepopuleran Lagu Via Vallen Sampai ke Klub Malaysia

Senin, 17 September 2018 18:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Via Vallen beri dukungan Timnas Indonesia langsung dari Stadion Gelora Delta. Copyright: © PSSI
Via Vallen beri dukungan Timnas Indonesia langsung dari Stadion Gelora Delta.

INDOSPORT.COM - Andik Vermansah, memang diketahui jadi salah satu pemain Indonesia yang merumput di negara tetangga, Malaysia. Ia kini bermain untuk klub Kedah FA.

Baru-baru ini, Andik kembali tampil berlaga bersama Kedah FA. Andik turun sejak menit awal dalam pertandingan Piala Malaysia kontra Kelantan FA pada Minggu (16/08/18) kemarin.

Namun, Andik gagal membawa klubnya meraih kemenangan. Dalam laga yang dihelat di Stadion Sultan Muhammad IV tersebut, Kedah FA harus menyerah dari Kelantan FA dengan skor 0-2.

Hasil ini jelas membuat Kedah FA begitu kecewa. Pasalnya, kekalahan kemarin membuat Kedah FA tersingkir dari gelaran Piala Malaysia.

Andik sendiri tak bermain penuh 90 menit dalam laga itu. Ia ditarik keluar pada menit ke-77 dan digantikan oleh Syazwan Zainon.

Meski kalah, Andik ternyata tetap bisa membawa kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Pasalnya, sebelum laga kemarin dimulai, Andik sukses 'meracuni' rekan-rekan setimnya dengan lagu dari musisi Indonesia.

Ya, pada fitur Instastory di akun Instagramnya, Andik bersama rekan-rekan setimnya terlihat asyik mendengarkan lagu dari Via Vallen. Mereka begitu menikmati alunan nada Via Vallen dalam lagu theme song Asian Games 2018 yang berjudul "Meraih Bintang".

Bahkan momen mendengarkan lagu Via Vallen tersebut terjadi sampai dua kali. Pertama, saat mereka berada dalam perjalanan menuju stadion, dan yang kedua ketika Andik dkk. berada di ruang ganti pemain.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%