Tak Biasa, Pesepakbola Swedia Ini Selebrasi Gol dengan Minum Bir

Selasa, 2 Oktober 2018 12:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© SVT Static
Gelandang Hammarby, Kennedy Bakircioglu. Copyright: © SVT Static
Gelandang Hammarby, Kennedy Bakircioglu.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Swedia, Hammarby, Kennedy Bakircioglu, memiliki selebrasi tak biasa yaitu menegak bir usai membobol gawang Goteborg dini hari tadi.

Dilansir dari Daily Mail, pemain berusia 37 tahun ini berada di musim terakhirnya bersama Hammarby. Ia masuk pada menit ke 73 menggantikan Jappe Andersen dengan 73 menit.

Enam menit berselang, Bakircioglu langsung membobol gawang lawan dengan tendangan bebas yang menakjubkan dari luar kotak penalti.

Ia lantas berlari ke arah penonton sambil melakukan selebrasi. Tak disangka, ia malah diberikan bir oleh salah seorang penonton. Tak tunggu lama, Bakircioglu pun menghabiskannya.


“Itu adalah bir yang diberikan dengan kebahagiaan. Saya berhasil menangkapnya dan mendapatkan sedikit. Saya pikir itu luar biasa, hal yang lucu,”kata Kennedy usai pertandingan.

“Saya sudah menunggu kesempatan ini untuk waktu yang lama. Saya hanya berharap untuk bermain. Saya pikir itu gol tendangan bebas ketiga kami melawan Gothenburg dan ini sangat baik.”

Kennedy telah berjuang agar bisa rutin bermain di musim terakhirnya di klub. Namun ia membuktikan masih layak dengan mencetak gol yang indah.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
43%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%