Resmi, Pasangan Emas Pencak Silat Asian Games Bakal Menikah Hari ini

Rabu, 3 Oktober 2018 08:59 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© [email protected] hanifan_yk
Pasangan atlet pencak silat Indonesia, Hanifan Yudani dan Pipit Kamelia. Copyright: © Instagram@ hanifan_yk
Pasangan atlet pencak silat Indonesia, Hanifan Yudani dan Pipit Kamelia.

INDOSPORT.COM - Cabang olahraga pencak silat di gelaran Asian Games 2018, ternyata tak hanya mendatangkan prestasi bagi kontingen Indonesia saja, tapi juga kisah cinta bagi atletnya.

Ya, kisah cinta itu melibatkan dua atlet pencak silat, Hanifan Yudani Kusumah dan Pipit Kamelia. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih.

Kala gelaran Asian Games 2018 lalu, Hanifan diketahui telah melamar Pipit dalam sebuah acara di stasiun tv swasta Indonesia. Pipit pun memberikan jawaban mengiyakan lamaran cinta Hanifan tersebut.

Usai momen Asian Games dan lamaran tadi, kini hubungan mereka berdua sedang menuju ke arah yang lebih serius. Hanifan dan Pipit dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan.

Pada haru Rabu (03/10/18) ini, keduanya akan mengikat janji suci cinta mereka. Hanifan dan Pipit bakal melangsungkan akad nikah pada pukul 13.00 WIB siang nanti di Masjid Agung At-Tin, Jakarta Timur.

Sang calon mempelai wanita, Pipit, mencoba membagikan momen kebahagiaan itu lewat akun Instagram pribadinya. Pipit mengunggah foto undangan dari acara pernikahannya.

Pada bagian caption, Pipit juga menyertakan kalimat yang sungguh menyentuh. Ia memohon doa agar pernikahannya dengan Hanifan dapat langgeng sampai maut memisahkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah wasyukurillah, niat tulus kami untuk mengikat janji suci inshaa Allah akan terucap hari ini. Kami mohon do'a restu dari seluruh teman-teman, keluarga dan seluruh keluarga besar yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu agar kami bisa menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah. Inshaa Allah pada hari ini kami hanya akan melaksanakan akad saja, kami mohon maaf bahwasanya pesta pernikahan kami akan dilaksanakan januari nanti. Terimakasih atas do'a dan support yang selalu tercurah untuk kami berdua. Salam hangat penuh cinta dari kami untuk kamu semua 💕 Hanifan Yudani Kusumah 💕 Pipiet Kamelia

A post shared by Pipiet Kamelia (@kameliapipit) on

"Kami mohon doa restu dari seluruh teman-teman, keluarga dan seluruh keluarga besar yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu agar kami bisa menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah," ujar Pipit pada unggahannya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%