Sebelum Jadi Venom, Tom Hardy Serius Latihan MMA

Kamis, 4 Oktober 2018 09:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© clutch-mag.com
Tom Hardy, Jalani Latihan MMA demi maksimalkan peran Venom. Copyright: © clutch-mag.com
Tom Hardy, Jalani Latihan MMA demi maksimalkan peran Venom.

INDOSPORT.COM - Sony studio secara resmi mengeluarkan film terbaru mereka yang diadaptasi dari komik Marvels berjudul Venom dan telah diputar diseluruh dunia sejak awal bulan Oktober 2018.

Dalam film yang berasal dari komik Marvel tersebut menceritakan kisah hidup seorang wartawan bernama, Eddie Brock (Tom Hardy) yang jadi berantakan setelah mewawancarai Carlton Drake (Riz Ahmed), pendiri yayasan Life of Foundation yang diduga memiliki niat jahat dibalik misi penerbangan roketnya ke luar angkasa.

Dalam trailernya disebutkan jika Eddie berubah menjadi sosok Venom setelah melakukan investigasi ke labolatorium, tempat Carlton Drake melaukan penelitian terhadap symbiote (parasit yang menjadi cikal bakal Venom).

Symbiote yang bersarang di tubuh Eddie yang semula ingin menguasai bumi pun berubah menjadi teman dan akhirnya bersama-sama dengan Eddie untuk membasmi kejahatan di kota.

Namun sebelum menjadi Venom, pemeren Eddie Brock ternyata serius menjalani latihan MMA (Mix Martial Arts) demi mendapatkan akting yang sempurna dalam filmnya.

Bahkan dalam beberapa postingan di dunia maya, terlihat Tom Hardy tengah melakukan training bersama salah satu atltet MMA, Nathan Jones.

© Instagram
Tom Hardy, Berlatih MMA Copyright: InstagramTom Hardy, Berlatih MMA

Melansir dari laman mymmanews, disebutkan jika Tom Hardy sangat giat berlatih bahkan dirinya sering meminta jam lebih saat latihan.

"Kebanyakan orang mengambil jalan yang mudah, tetapi tidak untuk Tom. Ia mulai dengan latihan tiga atau empat hari per minggu, kemudian lima hari per minggu, dia ingin melakukan sesi ganda dan ingin melakukannya dengan benar.” ucap Jones.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga MMA lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%