Sukses di Usia Muda, Atlet Cantik Ini Kagumi Penyerang Timnas U-16

Minggu, 7 Oktober 2018 05:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© instagram
Kemandirian Sutan Zico mencuri perhatian sahabatnya yang juga seorang atlet polo air nasional, Alya Nadira (kiri). Copyright: © instagram
Kemandirian Sutan Zico mencuri perhatian sahabatnya yang juga seorang atlet polo air nasional, Alya Nadira (kiri).

INDOSPORT.COM - Sebagai pesepakbola yang membela Timnas Indonesia U-16, Sutan Diego Zico sudah mampu menghasilkan pundi-pundi uangnya sendiri.

Terlebih ia dan Timnas U-16 beberapa kali mendulang prestasi, yang tentu saja menambah pendapatannya di usia muda.

Berbagai barang pribadi seperti sepatu hingga ponsel pintar pun dapat ia beli dari hasil jerih payahnya selama di lapangan.

Kemandirian Sutan Zico ini nyatanya mencuri perhatian sahabatnya yang juga seorang atlet polo air nasional, Alya Nadira. Rasa bangganya itu ia tuangkan melalui instastory akun Instagram-nya @nzalya.

“Jujur gue bangga sama ini bocah, 16 tahun bisa beli ginian pakai hasil keringatnya. Dan satu lagi, dia tetap memikirkan keluarga dan orang tuanya, selalu nggak mau foya-foya,” tulis Alya.

© instagram
Kemandirian Sutan Zico mencuri perhatian sahabatnya yang juga seorang atlet polo air nasional, Alya Nadira. Copyright: instagramKesuksesan Sutan Zico mencuri perhatian sahabatnya yang juga seorang atlet polo air nasional, Alya Nadira.

Alya pun membagikan momen Sutan Zico yang tengah membuka kemasan handphone. Saat itu Zico memang tengah membeli HP keluaran terbaru.

“Ini bentuk apresiasi diri dia sendiri. Enak kan kalau punya prestasi?” tambah Alya.

Alya sendiri merupakan sahabat dari pemain yang menjadi top skorer Jenesys Cup 2018 tersebut. Vlogger cantik berusia 20 tahun ini juga sempat membela Timnas polo air Indonesia di ajang Asian Games 2018 lalu.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Sportainment di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%