Demi Sembuh Total, Alex Ferguson Rela Puasa Penuh

Rabu, 10 Oktober 2018 18:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Alex Ferguson, mantan pelatih Man United. Copyright: © Indosport.com
Alex Ferguson, mantan pelatih Man United.

INDOSPORT.com – Sir Alex Ferguson dikenal sebagai sosok yang sangat menyukai minuman wine, namun kini ia harus berpuasa atau menghentikan kesenangannya itu sejenak demi pemulihan pasca menjalani operasi otak.

Legenda Manchester United yang berusia 76 tahun itu dikenal mencintai berbagai jenis minuman wine klasik. Ia bahkan memiliki hampir 800 botol wine yang tersimpan rapi di dalam rumahnya.

Namun baru-baru ini, ia bersama teman-temannya menghabiskan liburan di Prancis Selatan dan mengatakan bahwa Fergie tidak pernah menyentuh setetes wine pun pada kunjungannya baru-baru ini, menurut The Sun.

Diungkapkan oleh pekerja di resotran La Mare Germaine di Villefranche-sur-Mer, dekat Nice: Dia minum air mineral setiap kali dia mengunjungi kami, dia hampir tidak menyentuh setetes pun wine.”

© The Sun
Sir Alex Ferguson dan beberapa koleksi botol wine Copyright: The SunSir Alex Ferguson dan beberapa koleksi botol wine

“Sir Alex suka wine, tetapi dia berhenti minum untuk saat ini. Memang tidak baik untuk kita, tetapi kesehatannya harus didahulukan.”

“Kita semua akan mengangkat gelas kepadanya ketika dia merasa siap untuk kembali mengonsumsi wine.”

Mantan manajer Setan Merah itu dilarikan ke rumah sakit pada bulan Mei setelah mengalami pendarahan otak dan menjalani berminggu-minggu perawatan pasca operasi di Salford Royal Infirmaru dan Alexandra Hospital di Cheadle, kota Manchester.

Pada tahun 2014, Fergie juga pernah menjual sebagian koleksi anggurnya dalam acara lelang di Hong Kong seharga 2,3 juta poundsterling atau sebesar Rp46 miliar.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%