Ramaikan Penutupan Asian Para Games 2018, Ini Perasaan Bintang AOA

Minggu, 14 Oktober 2018 19:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Seolhyun AOA
Seolhyun, penyanyi dari girlband AOA yang meramaikan Asian Para Games 2018. Copyright: © Instagram Seolhyun AOA
Seolhyun, penyanyi dari girlband AOA yang meramaikan Asian Para Games 2018.

INDOSPORT.COM - Tepat pada malam hari kemarin, Sabtu (13/10/18) Asian Para Games 2018 resmi ditutup dengan sukses. Stadion Madya sebagai tempat penyelenggaraannya sangat bergelora ketika satu per satu bintang tamu menyuguhkan perfoma terbaiknya, ditambah saat kembang api mulai menyala.

Suksesnya Closing Ceremony Asian Para Games 2018 ternyata membuat banyak pihak kagum, berbagai ucapan selamat serta pujian membanjiri Indonesia.

Salah satu anggota girlband asal Korea Selatan, AOA yang semalam ikut memeriahkan acara Closing Ceremony Asian Games 2018 mengucapkan ungkapan terimakasihnya karena telah diberi kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini.

“Terimakasih Indonesia sudah mengundang saya dalam acara penutupan Asian Para Games 2018 ini, Terimakasih untuk semua kerja kerasnya,” ungkap Seolhyun dalam akun instagramnya yang bernama @sh_9513

Ucapan terimakasih yang dilontarkan oleh Seolhyun mendapat banyak balasan positif dari masyarakat Indonesia. Mulai dari ucapan terimakasih karena telah menyuguhkan performa terbaik hingga ucapan harapan agar ia dapat kembali ke Indonesia.

Sekedar mengingatkan, pada ajang Asian Para Games 2018, Indonesia berhasil menempati urutan ke-5 dengan rincian 37 medali emas, 47 medali perak, dan 51 medali perunggu atau ditotal mendapatkan 135 medali.

Raihan ini melebihi target yang diinginkan oleh Presiden Joko Widodo, yakni agar para atlet paralimpik ini bisa menempati posisi 10 besar.

Ikuti berita Asian Para Games 2018 di INDOSPORT.COM

Penulis: Fildzah Yumna

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%