Dari Girlband Hingga Panahan, Gigi Ex-Cherrybelle Toreh Prestasi

Minggu, 21 Oktober 2018 15:45 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Gigi ex-Cherrybelle dalam promosi film Tujuh Bidadari. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Gigi ex-Cherrybelle dalam promosi film Tujuh Bidadari.

INDOSPORT.COM - Sedang disibukkan dengan promo film Tujuh Bidadari yang akan tayang pada 01 November 2018, Brigitta Cynthia yang terkenal dengan nama Gigi ex-Cherrybelle juga sibuk merintis karier menjadi atlet panahan.

Jauh dari imagenya yang selama ini terkesan imut dan super girly, Gigi pun tidak main-main terjun ke cabang olahraga yang satu ini.

Bahkan, kepada awak berita olahraga INDOSPORT di Four Seasons, Jakarta, (17/10), Gigi mengungkapkan cerita bahwa Ia telah meraih prestasi dalam panahan.

Setelah sebulan melakukan latihan yang cukup ketat, Gigi akhirnya diizinkan oleh sang pelatih untuk mewakili klubnya ikut dalam lomba panahan di Sumedang dalam skala Nasional.

“Ini satu kebanggaan sih buat aku sendiri, dalam jangka satu bulan latihan aku sudah diizinkan untuk kompetisi,” ceritanya, “dan aku dikasih tahu kalau aku masuk ke lima besar,” ucapnya dengan bangga.

Gigi mengaku mulai terinspirasi menggeluti olahraga panahan karena menonton film series Arrow.

“Terus aku kan punya cita-cita terpendam menjadi Badan Intelijen Negara. Jadi karena tidak boleh megang pistol, aku pilih belajar panahan, jadi suka banget,” ungkap Gigi.

Selain karena suka, Gigi mengaku betah bermain panahan karena banyaknya hal positif yang bisa Ia dapat dari olahraga ini.

“Aku jadi lebih teliti, konsisten dan tenang menghadapi masalah apapun. Tiga hal ini diajarkan dalam panahan,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Gigi sendiri bukanlah satu-satunya artis Indonesia yang menggemari olahraga panahan, seperti Pevita Pearce dan Aura Kasih.

Ikuti Terus Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%